Dilema Willy

suatu ketika seorang laki laki muda memutuskan untuk hidup dan tinggal dengan seseorang, entah pilihan yang benar atau tidak tapi semua telah terjadi, semua harus dan mau tidak mau dijalani.
ada yang bilang itu salah ada yang bilang itu pilihan cerdas....

masalahnya adalah ketika ia tidak bisa memilih satu dari cinta,atau tanggung jawab, atau bahkan hutang moral yang ia telah kerjakan. pada akhirnya ia harus menjalani hidup dengan sabar dan pasrah pada apa yang telah ia pilih.

ya dia amemilih untuk tinggal bersama seorang yang mungkin tidak begitu ia kenal. bukan tidak ia kenal dalam wajah tapi dalam alam pikir. karena dia adalah seorang yang sangat berbeda, dia adalah wanita seperti seorang yang berkebalikan.

terlalu berat untuk mencceritakan, terlalu sakit untuk diperdengarkan, tapi inilah nyata,..
hidup dengan seorang yang "mungkin" tidak benar-benar ia cintai. itu baru 2 orang.

adalaagi masalah dengan orang tua yang sangat menyiksa diri, selalu berada dalam dilema antara keluarga dan orang tua, bayangkan kalau kau seorang anak dan orang tua mu adalah momok perpisahan, karena orang tuamu adalah orang yang tidak terlalu dicintai oleh istrimu, ya itulah yang terjadi pada willy....


boleh dibilang yang itu adalah trailer... dari apa yang ingin saya sampaikan...
kisah ini adalah benar, nyata apa yang terjadi pada saya, pada sela-sela masalah dan diatas kebingungan, akhirnya saya putuskan untuk menuliskanya, menuliskan apa yang terjadi pada saya, istri saya dan keluarga saya.

"DILEMA WILLY". itu judul cerita yang akan saya tulis, meski ini hanya akan berupa curhat, tapi saya senang mendapat kritikan, saran atas apa yang saya kerjakan...