EASY ON ME II ADELE ROCK COVER BY NO RESOLVE LIRIK DAN TERJEMAHAN


#EASYONMECOVER, #EASYONMEADELE, #COVERNATION, #NORESOLVE song title : EASY ON ME WRITTEN BY : Adele Laurie Blue Adkins / Gregory Allen Kurstin ORIGINAL SONG by: ADELE art : COVER NATION populered by : ADELE licenced by : COVER NATION original SOURCE : https://www.youtube.com/watch?v=p_ew9Wu72d8 LIRIK LENGKAP Easy on Me Adele Tidak ada emas di sungai ini There ain't no gold in this river Bahwa saya telah mencuci tangan saya selamanya That I've been washin' my hands in forever Saya tahu ada harapan di perairan ini I know there is hope in these waters Tapi aku tidak bisa membawa diriku untuk berenang But I can't bring myself to swim Saat aku tenggelam dalam kesunyian ini When I am drowning in this silence Sayang, biarkan aku masuk Baby, let me in Tenanglah padaku, sayang Go easy on me, baby Aku masih anak-anak I was still a child Tidak mendapatkan kesempatan untuk Didn't get the chance to Rasakan dunia di sekitarku Feel the world around me Saya tidak punya waktu untuk memilih I had no time to choose Apa yang saya pilih untuk dilakukan What I chose to do Jadi santai saja padaku So go easy on me Tidak ada ruang untuk hal-hal berubah There ain't no room for things to change Saat kita berdua begitu terjebak dalam jalan kita When we are both so deeply stuck in our ways kamu tak dapat menyangkal betapa kerasnya aku telah mencoba You can't deny how hard I have tried aku mengubah siapa yang akan saya tempatkan terlebih dahulu I changed who I was to put you both first Tapi sekarang aku menyerah But now I give up Tenanglah padaku, sayang Go easy on me, baby Aku masih anak-anak I was still a child tak punya kesempatan untuk Didn't get the chance to Rasakan dunia di sekitarku Feel the world around me tak punya waktu untuk memilih Had no time to choose Apa yang akan aku lakukan What I chose to do Jadi santailah saja padaku So go easy on me Aku punya niat baik I had good intentions Dan harapan tertinggi And the highest hopes Tapi aku tahu sekarang But I know right now Itu mungkin bahkan tidak muncul That probably doesn't even show Tenanglah padaku, sayang Go easy on me, baby Aku masih anak-anak I was still a child Saya tidak mendapatkan kesempatan untuk I didn't get the chance to Rasakan dunia di sekitarku Feel the world around me Saya tidak punya waktu untuk memilih I had no time to choose Apa yang saya pilih untuk dilakukan What I chose to do Jadi santai saja padaku So go easy on me