Latest Post

AP


 

Kegunaan LIPOSOM

Wooow...apa sih LIPOSOM??. apa si liposom itu?, kegunaan liposom untuk apa? VBC Liposom aman kah?, VBC sendiri adakah produk lainya?, banyak vaian VBC yg lain, sekarang kita bahas liposom.

Terobosan nanoteknologi dalam bidang kosmetika dan obat-obatan mampu menciptakan bahan kosmetika dan obat-obatan dengan efektivitas yang jauh lebih baik. Sebagai contoh adalah penggunaan LIPOSOM dalam formula obat dan kosmetika. LIPOSOM adalah Vesikel berbentuk spheris dengan membran yang terbuat dari dua lapis fosfolipid ( phospholipid bilayer ) yang digunakan untuk menghantarkan obat atau materi genetik kedalam sel. LIPOSOM dapat dibuat dari fosfolipid alamiah dengan rantai lipid campuran ataupun komponen protein lainya. Bagian fosfolipid bilayer dari LIPOSOM dapat menyatu dengan bilayer yang lain dalam membran sel, sehingga kandungan dari LIPOSOM dapat dihantarkan kedalam sel. Dengan membuat LIPOSOM dalam formula obat atau kosmetika akhirnya bahan yang tidak dapat melewati membran sel menjadi bisa. Manfaat penghantaran zat aktif kosmetika dengan menggunakan LIPOSOM berukuran 90nm adalah
- mampu menghantarkan zat aktif sampai lapisan bawah kulit
- mampu menghantarkan zat aktif lebih cepat, sehingga didapat re covery yang cepat pula.
Sooo.....Tunggu apalagi??? Grab it fast!!!

VANIA Liposom cukup 1 kemasan HASIL MAKSIMAL CANTIKNYA.
_VaniaBeautyCare Taking Back Your Beauty_

produk kami
- VBC whitening series
- VBC anti acne series
- VBC whitening Exclusive
- VBC Body Whitening
- VBC peeling gel
- VBC Whitening breast
- VBC LIp gel Vit. bibir
- VBC Liposom
 

Vania Beauty Care (VBC) Liposom

Katanya liposom itu bagus, produknya VBC. Apa sih Liposom itu?,. Trus VBC itu apa?, VBC itu singkatan dari Vania Beauty Care, yaitu salah satu brand produk perawatan wajah, Sedangkan Liposom itu salah satu produknya, untuk lebih jelasnya simak yang berikut yak....

satu lagi terobosan dari vania beauty care (VBC) untuk memanjakan
kulit wajah kita. liposom merupakan multifitamin yang berguna untuk
meremajakan, mencerahkan, mengencangkan kulit, wajah kita, juga berguna untuk mengecilkan pori-pori wajah dan anti aging.  penggunaan secara intensive produk ini dapat membuat wajah cantik kita menjadi semakin glow, semakin shining.

Siapa sih yang ga pingin punya wajah merona setiap hari, apalagi kaum wanita, yang selalu mendambakan tampil cantik setiap hari
tentu urusan wajah menjadi sangat penting. bahkan kadang ada sebagian yang trauma karena salah produk, salah pemakaian
niat kepingin membuat wajah merona eh malah iritasi

salah satu keunggulan produk vania adalah produk ini terbuat dari bahan herbal jadi sejauh testimony para penggunanya, produk ini
cocok dipakai untuk semua jenis wajah...

buktikan saja sendiri
kunjungi fb kami

Vania Beauty Care
BBM : 321f1d2d
HP. 085328069123

produk kami yang lain :
VBC Whitening series
VBC Whitening Exclusive
VBC Anti Acne Series
VBC Liposom
VBC Peeling Gel
VBC Lip Gel
VBC Breast Cream

tag : VBC Liposom, Vania Beauty Care Liposom, Liposom, Vania Liposom, VBC Whitening Series, VBC Whitening Exclusive, Vania Beauty Care, VBC Anti Agne Series
 

Vania Beauty Care peeling gel

Pingin punya kulit wajah cerah?, tanpa komedo, dan tidak menua?, satu lagi trobosan dari Vania Beauty Care. Vania mengeluarkan produk Peeling Gel. Peeling gel adalah pelembut wajah, dan pencerah yang membuat wajah anda bak putri, hehe..
 

Ini sist untuk lebih jelas lagi


 

VANIA Beauty Care Peeling gel
Gel lembutnya dengan aroma yang wangi bermanfaat untuk:

  • mengangkat sel kulit mati di wajahmu
  • melembutkan kulit wajah
  • membersihkan komedo
  • mengecilkan pori-pori
  • mencerahkan alami kulit wajah
  • anti aging
  • melancarkan peredaran darah di wajah
  • relaksasi

oh iya satu lagi sist..

VANIA Beauty Care, peeling gel ada 4 varian aroma: strawberry, greentea, milk and aloe vera. 




produk lainya liat disini 


vania beauty care anti agne

vania beauty care peeling gel
vania beauty care
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Cemink's Voices - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger